Pangdam IV/Diponegoro Berangkatkan Satgas Yonif 406/CK Operasi Pamtas RI - PNG

indonesiasatu, 25 Jun 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Purbalingga -  Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi. S.E., M.M., memberangkatkan  Satgas Yonif 406/CK yang akan melaksanakan tugas Operasi Pamtas RI-PNG di Papua Sektor Selatan melalui upacara yang digelar di lapangan Yonif 406/Candra Kusuma, Purbalingga, Selasa (25/06/2019).

 Mayjen TNI Mochamad Effendi, melaksanakan tugas operasi merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi seorang prajurit manakala panggilan tugas itu datang.

“Tidak setiap prajurit memiliki kesempatan dan diberi kehormatan seperti yang kalian dapatkan sekarang, hanya prajurit yang terlatih dan siap secara fisik dan mental diberangkatkan ke medan tugas operasi”, tegasnya.

Selanjutnya Pangdam IV Berpesan Danyon dan unsur pimpinan Pangdam meminta untuk bertanggung jawab penuh atas keberhasilan tugas dan keselamatan seluruh anak buah. Bawa kembali anggotamu ke home base dalam keadaan aman, sehat, selamat dan sukses dalam menjalankan tugas mulia ini, tandasnya.

“Pegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, niscaya kalian mampu menghindari segala bentuk perilaku dan tindakan yang tercela. Kalian harus tetap fokus dan konsentrasi dalam bertugas”, ungkapnya. 

Turut hadir dalam upacara tersebut, Irdam IV/Dip. Kolonel Inf Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P.,  Danrem 071/WK Kolonel Kav Dani Wardana, S.Sos., M.M., Tr.Han., para Asisten, Kabalak dan Dansat Kodam IV/Diponegoro serta Ketua beserta pengurus  Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XII Korem 071/WK (***).

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu